Wednesday, February 1, 2012

This longing

Hay, it's been a long time no write some blogs. I think i miss it. Elah lebay, eh ga juga deh :) Tepat malem ini hati lagi OK banget banget banget loh. Jatuh cinta sih engga, jadi milyader juga engga. Tapi lumayanlah, kaya menang kuis tiket konser Katty Perry yang mahalnya banget-banget hehe. Udah ah, emm malem ini rasanya pengen banget hibur orang-orang. Semacam ngasih semangat gitu deh. Tapi ada rasa sedih juga sih. Emang paling ga kuat kalau denger yang namanya temen sedih. Beneran deh, ikutan sedih juga :') Hey, kamu sahabatku si 'gadis kuat', "BREAKUP IS NOT A BIG DISASTER, DEAR". Bukan berarti aku anggep hal itu remeh. Aku juga pernah ngalami hal yang sama kok. Itu wajar sayang. WHY? Karena Tuhan udah sediain yang jauuuuuuuuuh lebih baik dari itu sayang. Aku ga bisa kasih saran apa-apa. Maaf yah, aku cuma pesen, nangis aja sepuas-puasnya, sekenceng-kencengnya hari ini - malem ini. Tapi satu hal, aku ga mau denger besok kamu nangis lagi, sedih-sedih lagi. I'M REALLY LOVE YOU EYL. Psalm 34 : 19 "God near to the brokenhearted, and He saved the people who crushed his soul". Jesus blesses us, gadis kuatku :)

No comments:

Post a Comment