Monday, September 27, 2010

ALLELUYA!

wah, uda lama nih ga ngeblog. akhir-akhir ini males banget.
so many event that i past.
i miss to share something with all of you, guys.
yah, sekitar 2hari yang lalu sebelum blog ini ditulis, gw ngalamin suatu kecelakaan.
gw jatuh dari motor, tapi gw masih ga percaya kalau gw jatuh.
ada yang aneh, masalahnya gw bawa motor nyantai banget, ditabrak juga kaga, jatuh karna lobang apalagi.
ga afdol dong yang namanya kecelakaan kalau ga luka-luka dan tangan bengkak karna terkilir.
itu yang gw alami bareng temen seperjuangan gw.
singkatnya gw beerobat dong pastinya.
gw mikir-mikir, how can?
menurut pemikiran gw (maaf rada lebay), kayanya kejadian ini merupakan teguran dari YESUS.
udah hampir 2bulan gw bener-bener jauh daru TUHAN. gimana engga?
gereja aja ga fokus, apalagi sate (alias saat teduh).
gw emang udah kebangetan. gw ngomong gini ya bukan berarti selama ini gw bener-bener dalam YESUS.
emang tinggal selamanya di dalam YESUS itu merupakan hal paling dan sangat gw harepin.
jujur sih, dari awal lahir sampai detik ini, gw ga pernah konsisten dalam melayani TUHAN.
pengen banget bisa jadi pelayan YESUS yang selalu konsisten.
Tapi gw tetep bersyukur atas kejadian ini. Gw masih diber satu kesempatan lagi untuk menikmati betapa besar kasihNYA dalam hidup gw. Ga kebayang gimana kalau gw jatuh kemudian kendaraan dari belakang dateng dengan kecepatan tinggi. Oh GOD, makasih banget.
doa pengharapanku:
"BAPA, ini hambaMU yang hina datang sembah sujud kehadiratMU. Aku sadar bahwa aku sudah begitu jauh dariMU. satu pengharapan dalam hidup ini, biarkanlah hambaMU ini menjadi orang benar yang dappat KAU andalkan dalam setiap rencanaMU dalam menghancurkan setiap dinding-dinding kejahatan dan tetap tinggal di dalamMU. biarlah aku menjadi hamba yang konseisten dalam melayaniMU. Terimakasih YESUS buat hari-hari ini yang penuh dengan sukacita. AMIN."

No comments:

Post a Comment